sibayaknews.com,Karo

– Untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Tanah Karo AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H, dan LETKOL KAV. YULI EKO HADIANTO, S. Sos, ajak Wisatawan Ayo Vaksin,turun ke Simpang Doulu Berastagi Kab. Karo hari Minggu(20/02/2020) pukul 11.00 WIB.

Baca juga:Sinergitas,Silaturahmi Kapolres Tanah Karo Dengan Insan Pers

Kapolres dan Dandim wilayah Kab. Karo beserta Personil, berdiri di Simpang Doulu Berastagi mengajak Wisatawan yang melintas untuk Vaksin Booster di Pos Lantas Doulu Berastagi.

Baca juga :Gencarkan Vaksin Lansia, Pelajar dan masyarakat umum , Kapolresta Deli Serdang tinjau Vaksinasi di Kec. Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa

Terlihat di lapangan petugas menghentikan wisatawan dan menanyakan kepada wisatawan apakah sudah divaksin, dan petugas langsung menghimbau dan mengajak wisatawan yang belum vaksin untuk segera laksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia.

Beberapa wisatawan yang kedapatan belum melaksanakan Vaksinasi 1 dan 2 serta 3, langsung melaksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia. Pelaksanaan Vaksinasi oleh 1 tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kab. Karo. Kata Kapolres Tanah Karo, kegiatan ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi

Baca juga : Vaksinasi Pelajar Pulau Nias, Kapolda Sumut : Anak-Anak Kita Harus Sehat

khususnya di daerah Wisata Kab. Karo, sehingga daerah wisata menjadi aman dari persebaran Covid19. Percepatan Vaksinasi akan terus dilakukan untuk benar benar herd immunity masyarakat khususnya wisatawan dapat tercapai, terangnya.

ISD/SN

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *