Sibayaknews.com-Tech. Cara Mengatasi spasi yang hilang dari Microsoft word 2010 ke 2007,Spasi yang acak-acakan pada Word memang menjadi masalah yang bisa mengakibatkan kita menjadi kerepotan, jika anda tidak tahu cara memperbaikinya maka yang harus dilakukan adalah melanjutkan spasi pada file Word terselip satu persatu dan itu pastinya bakal mengonsumsi banyak waktu terpenting jika ada banyak huruf pada file Word Termuat. Masalah ini pun sudah ane alami pada saat melanjutkan tugas dari laptop teman.

Pada saat ditampilkan di laptop saya, file word tersebut spasinya menjadi Porakporanda. Ternyata masalah ini pun banyak dialami oleh orang lain di luar sana, masalah ini rata rata sering tercipta andai kita mengetik pada Word 2010 namun ditampilan di Word 2007 spasinya malah sah tidak karuan.

Ada jenis-jenis word di microsoft yang diantaranya word 2006, 2007, 2010 dan yang versi terbaru ialah word 2013. Jika anda menggunakan word 2013 dan 2010 dan disimpan dengan format doc maka file tersebut tidak akan bisa dibuka pada word 2006 dan 2007.

Jika dipaksakan maka akan terjadi spasi berantakan dan akan hilang. Maka dari itu anda harus menyimpan file dengan format doc agar bisa dibuka pada jenis word di bawahnya agar spasi tidak berantakan lagi.Ada beberapa pemecahan yang bisa anda coba untuk melewati masalah ini.

Cara Mengatasi Spasi Hilang atau Berantakan di Microsoft Word

Solusi Pertama (Menyimpan File Doc Dalam Format ms word 2007)

1. Pada Word 2010, klik pada tombol File dan pilih Save As.
2. Lalu bakal tampil pembicaraan Save As, pada kolom Save as jenis pilih Word 97-2003 Document dan klik pada Save.
3. Seterusnya, coba file document termasuk di buka pada Word 2007.

Solusi Kedua (Mengubah File Dokumen ke Pdf lalu Ubah kembali menjadi word)

1.Buka i love pdf di pencarian google
2.upload doc word lalu ubah ke pdf, setelah selesaicara mengtasi spasi hilang dari ms word 2010 ke 2007
3.download pdf, copy semua teks di dokumen pdf tersebut
4.lalu pastekan di dokumen baru word

Baca Juga Cara mengatasi widget with PageList1 is not valid Blogger

Dengan artikel ini berarti anda finis bisa Mengatasi spasi yang hilang dari Microsoft word 2010 ke 2007,.Jika masalah ini tengah berlanjut, ane sarankan untuk upgrade terjemahan Word, dari word 2007 ke 2010 maka masalah ini bisa diminimalisir di semua tempat. Anda pun bisa bertanya ke beta lewat kotak ulasan di bawah artikel ini, mudah-mudahan bermafaat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.