Sibayaknews.com,Karo
Personil Polri Polres Tanah Karo Gencar melakukan Kegiatan Binluh Prokes dan Membagikan Masker upaya pencegahan penyebaran Covid 19 Varian Omicron di Simp. 3 Mesjid Agung Kabanjah e ( 15/ 02/ 2022 ).
Polres Karo yang di komandoi oleh IPTU SMT Tarigan,Padal IPDA Benteng Tarigan didampingi 8 personil Polres Karo. Membagikan masker ke masyarakat di simpang 3 Kabanjahe tanggal 15/2 sekitar pukul 09.30 wib.

Baca juga: Ganja Lagi ,Satres Narkoba Polres Karo Amankan Ginting dan Pinem
Sasaran pembagian masker ini masyarakat yang melintas di jalan jamin Ginting simpang 3 Kabanjahe. Pelajar,pedagang kaki lima,supir angkot,supir pribadi dan yang lainnya.
Jumlah masker yang diibagikan sejumlah 100pcs .diteruskan penyuluhan kepada masyarakat guna mencegah dan penyebaran covid -19 di kabupaten Karo Sumatera kota kabanjahe.

Baca juga : Polres Karo Amankan Pemuda yang Pelihara Ganja
Dikonfirmasi oleh Ke IPTU SMT Tarigan selaku pimpinan patroli menjelaskan,Patroli gunanya untuk memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protolkoler dan memberikan teguran kepada pelanggaran.

Baca juga : Kapolresta Deli Serdang Tinjau Gerai Vaksin Di Polsek Tanjung Morawa
“Mari kita sama sama membantu pemerintah dalam memerangi Virus covid -19 dengan varian omicron,dengan disiplin dan menerapkan protokel kesehatan yang dianjur ku an pemerintah dalam melaksanakan aktifitas sehari hari,” Imbuh IPTU SMT Tarigan
Iptu SMT Tarigan menambahkan,Pada kegiatan ini petugas memberikan edukasi agar masyarakat disiplin terhadap prokes.

Baca juga ; Polda Sumut Gelar Sertijab Kapolrestabes Medan, Dirlantas Polda Sumut, dan Kapolres Batubara
Selain sosialisasi kepada masyarakat,selain membagi masyarakat,personel juga menegur yang tidak menggunakan masker bagi siapa saja tak patuhi protokel kesehatan,dalam mencegah bertambahnya covid-19.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *