Sibayaknews.com, JAKARTA-PT PLN (Persero) mempersembahkan mini token pecahan Rp 5 ribu melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diakses oleh seluruh pelanggan PLN.

Darmawan Prasodjo, Vice President PLN, mengatakan kemunculan aplikasi PLN Mobile Super ini bukan hanya merupakan hasil dari kinerja pengurus, tetapi juga hasil kinerja seluruh tim PLN..

Kami menambahkan fitur PLN Mobile, hanya untuk satu tujuan yaitu PLN ingin memberikan layanan pelanggan kelas VIP, karena semua pelanggan sangat penting. Salah satu fitur barunya adalah mini token dengan harga Rp 5.000,” ujarnya secara virtual, Rabu (13 Oktober 2021).

Selain fungsi pembelian token 5.000 hingga 15.000 rupiah, masih banyak fungsi lainnya, seperti promosi dan paket Iconnet, prosedur layanan pembayaran baru, catatan penggunaan pasca bayar, dll.

Baca Juga : Perusahaan PLTA “Digoyang” Ratusan Warga Kandibata

Menurut dia, sesuai roadmap pengembangan bisnis PLN, fungsi-fungsi tersebut akan menjadi inti pengembangan ke depan dan penambahan fungsi lainnya.

 

“Bicara super aplikasi, ada Internet (services) dan Charge. Di (mobil listrik). Ke depan akan ada smart home, artinya di dalam satu ruangan tidak hanya layanan listrik, tapi juga fasilitas. Di PLN .PLN Mobile,” ujarnya.Mengenai rumah pintar, kata Darmawan, listrik ke depan akan semakin lekat dengan kehidupan sehari-hari.

“PLN mendorong masyarakat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile, guna mempermudah pelayanan kelistrikan,” kata Darmawan.

 

SPD

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *