Kabanjahe – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik calon Kepala Desa terpilih periode 2023-2029 dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa untuk 4 Kecamatan yakni Kabanjahe, Berastagi, Merdeka dan Dolat Rayat yang digelar di Jambur Pemerintah Kabupaten Karo, Komplek Rumah Dinas Bupati Jalan Veteran Kabanjahe, Senin (27/02).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi Calon Kepala Desa terpilih dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa untuk 230 Desa pada 17 Kecamatan Kabupaten Karo akan digelar secara bertahap (5 tahap) yakni pada tanggal 27 Februari 2023 sampai dengan 3 Maret 2023 di lokasi berbeda.

Bupati Karo dalam sambutannya berharap agar kiranya Calon Kepala Desa terpilih dapat menjaga kedamaian dan keutuhan masyarakat desa, serta melaksanakan amanah dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Pekerjaan yang sangat berat telah menanti saudara sesuai dengan janji dan sumpah yang telah saudara ucapkan, laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana desa, pengembangan potensi ekonomi lokal, serta pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan.” ucap Bupati.

Sementara itu kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik Bupati Karo berpesan agar kiranya mendukung pelaksanaan pembangunan keluarga yang sejahtera melalui 10 (sepuluh) program pokok PKK dan dapat mendukung tugas-tugas Kepala Desa dalam pelaksanaan pembangunan di desa.

ISD

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *