Menjelang Rakorcam Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Medan Denai 4 Desember 2022, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Denai terus melakukan konsolidasi di internal PAC dan Ranting dan menyerahkan Mandat Kepada Ranting – Ranting Se-Kecematan Medan Denai pada rapat persiapan Rakorcam yang di laksanakan di Sekretariat PAC Partai Gerindra Medan Denai di Jalan Pancasila nomor 47 Kelurahan TS Mandala III, Rabu (23/11/2022) Malam.

Kegiatan Rapat Persiapan Rakorcam yang di laksanakan PAC Gerindra Medan Denai adalah untuk memastikan Kegiatan Rakorcam yang akan di laksanakan nanti nya dapat berjalan sukses dan lancar.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Medan Denai M.Ilham,SE yang di dampingi Sekretaris Dian P. Napitupulu,SH,MH menyampaikan bahwa mereka berkomitmen untuk merampungkan kerja Partai dan Di awal tahun 2023 setiap Ranting sudah di SK kan dan PAC dapat menggelar Pelantikan secara Kolektif agar apa yang di harapkan yaitu Gerindra Menang Pemilu di 2024 nanti dapat terwujud.

“Saat ini kami berikan mandat kepada 5 Ranting dan mungkin 1 lagi akan menyusul, di bulan Desember insyaallah semua ranting sudah ada dan selanjutnya akan kita SK kan di awal Tahun, apa yang kita laksanakan ini adalah bagian dari kerja Partai yang memang harus kita selesaikan, karena kita sebagai kader tentunya akan terus berjuang Memenangkan Partai Gerindra Pemilu 2024 nanti”, ungkap bung Ilham.

Ketua PAC Gerindra Medan Denai juga membenarkan Kabar Perihal dirinya yang tidak akan maju sebagai Bacaleg 2024 nanti karena Ingin Fokus Membesarkan PAC Gerindra Medan Denai dan Memenangkan Pak Prabowo Sebagai Presiden, Namun Akan Mendukung Kader yang memiliki kesamaan Visi dan Misi terhadap PAC Gerindra Medan Denai.

“Ya, saat ini saya ingin Fokus dulu membesarkan Partai Gerindra dan menjalankan Program-program kerja PAC untuk memenangkan Pak Prabowo Sebagai Presiden 2024, Krena saya khawatir kalau saat ini saya maju dapat memecah fokus, Karena akan banyak terbentur waktu dengan jadwal-jadwal sosialisasi sebagai caleg, dan kita ingin benar-benar matang, namun kita akan mendukung Kader yang memiliki kesamaan visi misi dengan kita dan yang konsisten mengabdikan diri nya sebagai wakil masyarakat di legislatif” pungkas nya.

Dalam Rapat Kordinasi Kecamatan (RAKORCAM) akan di hadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Medan dan juga Kordinator Daerah Pemilihan (KORDAPIL) Seluruh Pengurus PAC dan Ranting Se-Kecematan Medan Denai. (bung SG)

Photo Pengurus PAC Bersama Ranting Ranting Se Kecamatan Medan Denai

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *