Bupati Karo Cory S Sebayang mengunjungi sekaligus melihat langsung kondisi balita berusia 4 tahun korban penganiayaan oleh pamannya dan bibinya di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan, Jumat (30/09).
Kunjungan bupati ini terkait dengan informasi tentang korban yang harus dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan intensif akibat luka fisik yang dialami. “Saya turut prihatin atas kejadian ini semoga korban bisa segera pulih dari sakitnya, mudah-mudahan ke depan anak kita ini bisa tumbuh sehat dan kelak menjadi anak cerdas, sehat, serta berguna di tengah-tengah masyarakat dan penanganan kasus ini kita serahkan kepada pihak yang berwajib” ucap Bupati. Usai melihat langsung kondisi korban, bupati berkoordinasi dengan pihak rumah sakit tentang penanganan yang telah dilakukan.
Pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Karo akan terus memantau kondisi korban dan melakukan koordinasi baik dengan pihak rumah sakit serta tim medis yang menangani korban.
ISD
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *