SIBAYAKNEWS. COM !, KOTA TANGERANG ,||Rabu 21 September 2022 | KETUA RELAWAN PERJUANGAN DEMOKRASI/REPDEM DPC Kota Tangerang Endro Yulianto S.E yang Juga Bendahara NU Kota Tangerang menyatakan kesiapannya maju di Pemilu Legislatif (Pileg) Februari 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan,saat mengambil formulir Bacaleg DPRD Kota Tangerang Daerah Pemilihan Kecamatan Larangan,Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Cileduk Kota Tangerang Rabu (21/9/2024).

Sebelum mendaftar, Ketua Sayap Partai PDI PERJUANGAN REPDEM Kota Tangerang ini terlebih dahulu memohon doa restu kepada semua pihak agar dirinya bisa Menjalankan amanah jika ia Terpilih.

Di dampingi salah seorang Pengurus PAC Muslim Bahktiar,dan Seluruh Pengurus DPC REPDEM Kota Tangerang,Dan Beberapa tokoh masyarakat,di awali dengan Berdoa dan Makan Siang bersama kemudian ia mengambil formulir pendaftaran dan menyerahkan persyaratan yang diminta oleh panitia.

Ditanya wartawan usai mendaftar untuk menjadi wakil rakyat dirinya Menjelaskan,
Saya mencalonkan diri sangat serius, bukan sekedar meramaikan.
Lebih lanjut Endro mengatakan

Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang (mudah-mudahan) dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian yang semakin tinggi, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga,mewakafkan diri demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, saya berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2024 nanti dengan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif Kota Tangerang mewakili 3 Kecamatan yakni Kecamatan Larangan,Kecamatan Cileduk dan Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

”Di Partai PDI PERJUANGAN, dan REPDEM Kota Tangerang yang saya pimpin saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,”ujar , Rabu 21 September 2022.

Sayap Partai REPDEM (Relawan Perjuangan Demokrasi) memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang menjadi lebih melekat di hati rakyat,dan akan selalu menjadi Garda terdepan mengadvokasi permasalahan permasalahan Yang menyentuh langsung terhadap Rakyat seperti mengadvokasi berbagai persoalan Dikatakan pula, saya berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya kemajuan rakyat, bangsa, dan negara. terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Sayapun memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumikan Pancasila, agar isi yang terkandung dalam Pancasila dirasakan oleh rakyat yang saya wakili,”pungkasnya.

(JGS /Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.