Binjai – sibayaknews : Pada hari minggu ditengah kesibukannya setelah menghadiri giat di kecamatan Selesai, Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP menyempatkan waktunya untuk menjenguk staf personil liput Dinas Kominfo Julianta Sembiring (Juling) yang sedang Opname di akibatkan serangan jantung, bertempat RS.Bidadari Binjai, Minggu (03/03/2024).

Pada kesempatan ini H.M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP menyampaikan semoga cepat sembuh, istirahat yang cukup, selalu jaga pola hidup sehat serta berhenti merokok. “Semoga lekas pulih, Jaga kesehatan ya, berhenti merokok dan selalu terapkan pola hidup sehat”. Ujar Pj. Bupati.

Sebelumnya di ketahui pada hari Jum’at, Julianta melaksanakan pekerjaan rutinnya sebagai tim liputan dinas Kominfo Langkat, serta menjalankan aktivitas ibadah sholat Jum’at. Setelah sholat jumat ia mengalami sesak dan nyeri pada dadanya dan kebas pada tangan kanan dan kirinya. Teman-temannya yang melihat kondisinya langsung melarikan dia ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Pada malam harinya di perkiraan pukul 20:30 Wib, julianta merasakan kembali serangan jantung dan di larikan menuju RS.Putri Bidadari untuk mendapatkan perawatan serius. Setibanya di RS Bidadari dilakukan pemeriksaan medis dan harus di rujuk ke RS bidadari binjai untuk dilakukan pemasangan 1 ring pada pembuluh darah jantungnya.

Turut mendampingi Pj. Bupati Langkat:
– Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs.Mulyono,M.Si
– Plt.Kadis Kominfo H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP
– Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP
– Kabag Kesra M. Suhaimi,S.STP,M.SP
– Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP
– Kabid IKP M.Faisal,SE,M.Ikom.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *