sibayaknews– Binjai: Seorang pria inisia MJ Kota Binjai, MJ (60) Tahun warga Jalan Danau Santani km. 19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai timur, kota Binjai, meninggal dunia di TKP karena mengalami luka yang cukup serius, Minggu (31/07/22)

Korban meninggal setelah di tabrak mobil merk TNKB (melarikan diri) di Jalan Sukarno Hatta km. 19 Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai karena mengalami kepala luka robek, luka robek di kaki, dan dari mulut mengeluarkan darah .

Adapun kornologis kejadian sebelum terjadinya kecelakaan sepeda dayung yang di kendarai korban berjalan di jalan Sukarno Hatta dari arah Medan menuju Binjai sedangkan mobil merk TNKB tidak diketahui (melarikan diri) juga berjalan dari arah yang sama yaitu dari arah Medan menuju Binjai.

“Pada saat di tempat kejadian diduga mobil merk dan TNKB tidak di ketahui (melarikan diri) menabrak bagian belakang sepeda dayung yang mengakibatkan korban pengendara sepeda dayung tercampak kedepan dan meninggal di TKP,” ucap kapolres Binjai Akbp Ferio Sano Ginting.

“Dimana akibat kecelakaan itu adanya korban mengalami luka dan meninggal dunia, selanjutnya kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan telah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai,” pungkasnya.”*SN/SP

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *