SIBAYAKNEWS.COM Kota Tangerang | HUT Partai Golkar yg ke-58 yang jatuh  tanggal  20 Oktober 1964, tahun ini 20 Oktober 2022 Partai Golkar DPD Kota Tangerang  di gelar jalan sehat bersama Warga Kota Tangerang yang hadir  belasan ribu warna  kuningkan  Stadiun Benteng Reborn Kota Tangerang, Minggu 16/10/22.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang  H Sachrudin menyampaikan pada media HUT Partai  Golkar ke 58, hari ini kita  laksanakan gerak sehat se Indonesia serentak.

“Alhamdulillah tadi kita lihat luar biasa pesertanya yang ia sangat antusias yang mudah-mudahan niatnya Bagaimana kita bisa mengajak masyarakat,”tandasnya.

Adapun  targetnya kita bagaimana kita bisa apa akhirnya yang memenangkan Partai Golkar  pemilu 2022 , kita mengajak semua lapisan masyarakat ikut  partisipasi di 14 kecamatan  kota Tangerang.

Golar mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencoblos sehingga memenangkan partai ini,  karena kita Partai Golkar ini tujuan akhirnya Bagaimana bisa mensejahterakan belasan ribu masyarakat yang hadir tadi, tambah wakil walikota kota Tangerang ini.

Turut  hadir ketua KPPG  DP Partai Golkar Airim  Rachmi Diany sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar pusat hadir memberikan dukungan juga bahkan Beliau juga memberikan satu doorprise umroh ya ini bentuk dukungan dari pusat khususnya dari ibu Airin sebagai calon gubernur Provinsi Banten.

” Semoga partai Golkar memahami masyarakat  tentang  demokrasi kita akan tahu bahwa jika pantai Golkar ini selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambah Sahrudin

“Ketika masyarakat membutuhkan pada saat ini kita hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan semangat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk membangun bangsa dan negara ini kita mulai dari dirinya jadi masyarakat.”

” Partai Golkar bisa besar karena suara partai adalah suara rakyat oleh karenanya kita untuk Bagaimana bisa memberikan pemahaman pembinaan kepada semua lapisan masyarakat agar bisa hidup sehat hidup sejahtera hidup bahagia dengan penuh keharmonisan tujuannya kan semuanya bagaimana bisa ibu bahagia sejahtera pemerintah juga sama .

Selain jalan Sehat  juga  jiarah  makam  pahlawan yang sudah berjuang kemerdekaan yang sudah melahirkan bahkan membesarkan Partai Golkar dari zaman Orde Baru yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat . RED

Reporter: Janri Ginting

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *