Medan – sibayaknews.com : Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) 234 SC Sumatera Utara, Intermezzo Jalan setia Budi Medan, Minggu ( 22 /1-2023), Dengan Tema ‘”Kita Tidak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara.”

Konsolidasi ini menindaklanjuti hasil dari Munas dibulan September Jakarta, bahwasanya yang selama ini adalah komunitas sekarang sudah berubah menjadi Oeganisasi masyarskat (ormas ) hasil dari Munas bulan September tahun 2022.

Program- Program Sosial ke Masyarakatan dikumpulkan semua Komunitas . Komunitas kemudian berbagi latar berlakang dan berbagi latar hoby, olahraga, Fokus seni dan sebagainya, semua kita Melakukan kegiatan positif. Salah satunya bakti sosial pada saat hari besar lebaran natal tahun baru dan sebagainya.

Hari ini juga melaksanakan bakti sosial atas Rasa syukur kita bahwasanya kita sudah dari komunitas organisasi ke masyarakatan sebelumnya jadi ormas kita juga banyak kegiatan olahraga seperti tangkis kita buat kemudian daerah – daerah turnamen futsal dan lain sebagainya.

Turut Hadir Octo GM Simangunsong ,SH Ketua DPC 234 SC Medan, Irwansyah Ketua DPC 234 SC Asahan, Nata Nael Pelawi Ketua DPC 234 SC Tanah Karo, Fahrezi Fadilah Ketua DPC 234 SC, Binjai, Ahmad Mamek Ketua DPC 234 SC Langkat.

DPW Sumatera Utara memiliki DPC ada 5 kota seperti : Medan, deliserdang, Langkat, Binjai, tanah Karo ,dan program selanjutnya kita akan bentuk kabupaten kota lain ,kita bentuk bersama kawan ada yang di sumatera Utara.

Kemudian jumlah keanggotaan ada DPC di Medan 30 ribuan, Binjai 300 sampai 500, Deliserdang 300 Sampai 500 Langkat 300 Sampai 500 Tanah Karo 300 Sampai 500, karena kita juga berjejejang ada DPC cabang sekolah dan kampus.,jelas Ibnu Akbar

Ibnu Akbar selak Ketua DPW 234 SC Sumut, dengan adanya perobahan ini ,harapan kedepanya Pasti semakin meluas di Sumatra Utara sampai berbasis Kegiatan positip bisa berkembang lagi ” ungkap Ibnu Akbar menutupnya (SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *