MEDAN-sibayaknews: Masih dalam suasana Tahun Baru 2023, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH mengajak seluruh jajaran mulai dari Wakajati, para Asisten, Kabag TU, para Kajari, para Kasi dan seluruh pegawai agar tetap menjaga tali silaturahmi agar tercipta kekompakan.

Demikian disampaikan Kajati Sumut Idianto, SH,MH pada acara pertemuan dan penyampaian rencana kerja setiap satker dan bidang di wilayah hukum Kejati Sumut, di Aula Sasana Cipta Kerta, lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Jumat (20/1/2023).

Saat dikonfirmasi kepada Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut intinya Kajati Sumut menyampaikan bahwa silaturahim itu penting agar tercipta kekompakan, karena tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama yang erat dan saling bahu membahu, keberhasilan yang telah dicapai oleh bidang Pidum dan Pidmil pada tahun 2022 berkat dukungan dari seluruh satker.

“Tahun 2023 ini, pimpinan mengharapkan seluruh bidang berprestasi, tentunya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tusi) sesuai SOP dan lebih diprioritaskan lagi untuk tugas direktif dari Presiden yang langsung berhubungan dengan tusi,” kata Yos A Tarigan.

Kajati Sumut juga mengajak seluruh satker untuk melakukan publikasi terhadap semua kinerja positif supaya mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing Asisten mulai dari Wakajati Asintel I Made Sudarmawan, SH,MH, Asbin Sufari,SH,MH, Aspidum Arief Zahrulyani, SH,MH, Aspidsus Anton Delianto, SH,MH, Asdatun Dr. Prima Idwan Mariza, dan Aspidmil Kolonel Chk Makmur Surbakti, SH,MH menyampaikan paparan terkait program kerja, harapan dan tantangan di tahun 2023.

Pertemuan tersebut dihadiri para Kajari se-Sumut, Kacabjari dan para Kasi. Di akhir kegiatan diberikan kesempatan untuk tanya jawab terkait program masing-masing satker dan dijawab oleh Kajati Sumut Idianto serta para Asisten.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *