Sibayak news.com
Sebelum pemberangkatan Kontingen Pesparawi yang rencananya akan 17 Juni 2022 ,Oleh Gubernur Sumut , dihadiri Ketua Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gereja Daerah (LPPD) Sumut,/Ketua Panitia Pesparawi Sumut Tahun 2022 Pendeta Eben Siagian , dan Ketua LPPD Kabupaten/Kota lainnya.

Dalam kesempatan ini dalam wawancaranya kepada awak media , Ketua Panitia Pemberangkatan Tim Kontingen Pesparawi Sumatera Utara tahun 2022 ,Pendeta Eben Siagian , menjelaskan, Pada malam ini , Kamis (3 /6) , kita melakukan konser di Gereja HKBP Sudirman , untuk melihat sejauh mana persiapan penampilan para seluruh peserta kontingen Pesparawi Sumut ,dalam menghadapi Pesparawi tingkat Nasional yang digelar di Kota Yogjakarta . jelas Eben.

Oleh karena itu saya, selaku tim Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Sumut , mengucapakan terimah kasih kepada seluruh pelatih yang sudah mempersiapkan waktunya selama bulan 6 . , terkhusus kepada Roni Siagian sebagai ketua Tehnis Peserta. memohon doa restu ,dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sumatra utara khusunya kepada Nasrani, juga dukungan dan doa dari umat yang lain , majelis umat Hindu, Majelis Umat kongguncu.

Lanjut Eben ,Kemudian kita sudah didoakan Pareses PNKG , agar seluruh peserta mulai pemberangkatan , pelaksanaan begitu juga nanti sekembalinya ,semua berjalan dengan baik dan lancar ungkap Eben.

Akhir kegiatan ini, Eben berpesan kepada seluruh Kontingen Pesparawi Sumut ,yang jumlahnya 300 orang , yang siap membawa nama baik sumatera Utara, dan siap mengikuti seluruh Kategori yang akan dipertandingkan yaitu 12 kategori.

Untuk itu saya berpesan kepada seluruh kontingen Pesparawi Sumatera Utara , jangan semata mata mengejar juara , itu adalah hal yang kedua , marilah berikan penampilan terbaik kepada Tuhan lewat pujian sesuai dengan talenta yang ada pada diri kita,

Eben juga sangat yakin melihat penampilan yang diperlihatkan malam in,i sangat luar biasa , kita bisa juara Satu , juara 2 dan Juara 3,, walaupun saingan kita , bahwa Indonesia Timur adalah gudangnya suara , Papua, Menado dan Ambon,.

Eben Siagian meminta kesedian Bapak Gubernur Sumatra Utara Bapak Edy Ramayadi , untuk memberangkatkan Kontingen Pesparawi Sumut tahun 2022, Untuk mengkuti Pesparawi tingkat Nasional di Kota Yojakarta yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 26 juni 2022..Tutup Pendeta Eben Siagian mengakhirinya , SN/YOEL

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *