Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir dalam acara peresmian Masjid Al-Muslimun di Desa Ndeskati, Kecamatan Namanteran, Minggu (19/02/2023).

Peresmian Masjid-Al Muslimin ini diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kerja keras umat dalam menyelesaikan pembangunan Masjid yang ada di Desa Ndeskati tersebut.

Atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Karo, Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap umat Allah dan panitia atas kerja keras dan perjuangan yang didasari oleh iman kepada Allah, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan sekaligus peresmian Masjid di Desa Ndeskati yang kita cintai ini” ucap Wakil Bupati.

“Melalui peresmian semoga dapat menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa yang baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap umat untuk meningkatkan kualitas kehidupan iman kita.” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *