Kota Tangerang, Sibayaknews.com, |Sekitar 1000 paket sembako, serta uang tunai masing masing 50 ribu rupiah dibagikan kepada warga Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Benda, Kecamatan Neglasari dan Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Acara Bakti Sosial yang diadakan dalam rangka menyambut Imlek 2023 diselenggarakan oleh Perkumpulan Jalan Pagi Bubu Gao PIK dan Hero Lotus Ma Lim Sui Lian di Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Jumat (20/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial kali ini yakni Santa Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI-P, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda setempat.

Dalam kata sambutanya Santa menjelaskan bahwa dirinya sebagai seorang Kader partai yang ditugaskan menjadi seorang Anggota Dewan, sudah seharusnya merasakan apa yang saat ini menjadi kesulitan warga miskin, dan bisa membantu turun langsung kebawah kepada masarakat yang sangat membutuhkan dengan cara berbagi.

Ia beserta tim menggelar Bakti Sosial ini bukan pada Saat Menyambut Imlek saja, namun ia pun sering juga mengadakan hal serupa dalam peringatan hari hari besar umat lainya seperti menjelang Idul Fitri, ya…ini saya lakukan agar bisa terbangun rasa saling gotong royong, saling peduli sesama anak bangsa dan juga membangun rasa senasib sepenanggungan yang tinggi dalam hidup bermasarakat tuturnya kepada awak media.

Santa yang didampingi oleh Tim Hero Lotus Mak Lim Sui Lian serta Perkumpulan Jalan Pagi Bubu Gao PIK berharap, semoga pembagian paket sembako kali ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang merayakan Imlek dan memberikan kebahagiaan untuk semua orang khususnya warga Tionghoa yang merayakannya tahun ini, dan semoga dapat memberikan manfaat khususnya bagi warga yang kurang mampu pungkasnya.Red

(Janri Ginting moi )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *