TANGERANG,  SIBAYAKNEWS.COM |Jalan Raya Teluk Naga Kampung Melayu macet parah akibat tiang Telkom dan tiang First Media yang dipasang mepet ke badan jalan ditabrak truk pada pagi hari pukul 4.30 pagi.  Jumat 30 September 2022.

Menurut keterangan warga yang bernama Febri warga jembatan Karim Desa Teluk Naga mengatakan sudah menghubungi pihak First Media, Customer Service  namun belum ada tanggapan sama sekali hingga kini hingga menimbulkan kemacetan saat pagi ini jam aktivitas tinggi demikian juga dengan tiang Telkom yang telah dihubungi pihak binamas.

Mengatakan bahwa harus pihak pihak First Media dulu yang menyelesaikan baru bisa ke tiang Telkom .

Maraknya pemasangan tiang Telkom, Tiang  Internet  dan kabel berseliweran semberaut di Jalan Teluk Naga Kampung Melayu yang kurang ditata dan kurang diawasi sering menimbulkan kerawanan lalu lintas seperti kemacetan lalu lintas akibat kabel-kabel yang berserakan bergelantungan tidak teratur dan tidak terarah samping itu juga pemasangan tiang yang tidak rapi dan tidak pada tempatnya kerap menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Febri juga mengatakan telah menghubungi berkali – kali mencoba karena  ada usaha masyarakat sekitar itu ke First Media namun tidak ada tanggapan ini merupakan kejadian yang kelima di jalan Teluk Naga Kampung Melayu ujar Febri

Iwan dari  LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesua berujar  agar Dinas tata ruang tidak menjalankan tupoksinya sebagai institusi pemerintahan sehingga semrawutnya pembangunan di wilayah kabupaten khususnya di Kecamatan  Teluk naga.

Kurangnya perhatian tuk penataan ruang di Kecamatan Teluk Naga
Padahal ini  akses bisnis yang jalur lintas ke Jakarta Utara dan barat dan tangerang kota dan kabupaten  Tangerang”, tandasnya. Red

Penulis ; Janri  Ginting

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *