Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

cara mengatasi bluetooth speaker tidak terdeteksi – Apakah Anda mengalami masalah dengan speaker bluetooth Anda tidak terdeteksi? Lihat panduan kami untuk memecahkan masalah ini. Bluetooth adalah teknologi nirkabel luar biasa yang sangat populer di kalangan pengguna perangkat pintar (ponsel, tablet & laptop). Ini dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menghubungkan dua peralatan portabel tanpa menggunakan kabel apa pun di antaranya. Salah satu perangkat tersebut dalam rentang Bluetooth ini adalah ‘Bluetooth Speaker.’ Perangkat ringkas ini tidak memerlukan kabel, dan orang dapat dengan mudah menghubungkannya dengan PC mereka.

Contents

Cara Mengatasi bluetooth speaker tidak terdeteksi :

1.Dengan mematikan speaker bluetooth Anda selama beberapa saat, Anda kemudian dapat memulai layanan dan terhubung ke perangkat lain seolah-olah itu adalah koneksi yang sudah ada. Sistem akan secara otomatis 7-melepaskan ke pengaturan terbaru, yang mudah dilakukan dengan masuk ke area ‘Deviceo’ dan pilih ‘Restart.’

2.Matikan semua koneksi bluetooth di sekitar Anda. Pastikan hanya perangkat yang akan Anda gunakan yang dihidupkan.

3.Speaker bluetooth tidak bisa konek karena tidak menemukan koneksi hp. Solusinya silahkan ubah hak akses terlebih dahulu di pengaturan menjadi ‘Visible to all devices’ yang artinya bluetooth bisa diakses oleh perangkat lain

4.Sebaiknya sambungkan speaker Anda ke fitur pada jarak 10 meter hanya jika tidak ada penghalang seperti dinding, pintu, atau benda padat lainnya. Jarak yang sangat dekat akan membuat speaker tidak dapat terhubung. Maka dari itu, pastikan Anda berada dalam jangkauan jangkauan speaker yaitu antara 1 m sampai 8 m saja. Teruslah dekat dengan jarak Anda sehingga akan terus mudah terhubung.

5.Isi Daya Baterai Speaker Bluetooth Sepenuhnya Pertama, jalankan pengisian daya pada speaker bluetooth hingga penuh. Saat posisi baterai hampir habis, beberapa sistem yang terdapat di speaker akan selesai bekerja termasuk sistem bluetooth di dalamnya. Terakhir, jangan lupa untuk menjalankan blueo-bluetoothuti sebelum baterainya penuh kembali.

Baca Juga : 8 Cara Mengatasi Headset Tidak Terdeteksi di Hp

Apa penyebab bluetooth tidak tersambung?

Jika Anda tidak dapat terhubung ke perangkat Bluetooth, mungkin karena salah satu faktor lainnya adalah karena penyandingan koneksi yang buruk. Jika perangkat Anda diatur untuk mengizinkan koneksi, maka Anda akan dapat terhubung dengan mudah. Jika koneksi yang buruk memasangkan alasan DeLena tidak mampu untuk tetap terhubung dengan perangkat apa pun, maka coba tempatkan harap pada perangkat keras untuk setiap perangkat baru yang Anda tambahkan. Anda mungkin tidak dapat terhubung melalui Bluetooth setelah Vcc atau Apty pertama itu.

 

Penutup

Anda dapat mencoba beberapa cara untuk mengatasi bluetooth speaker tidak terdeteksi . Jika Anda memiliki dua perangkat Bluetooth dan satu tidak terhubung ke ponsel atau laptop, maka Anda mungkin dapat menyelesaikan masalah dengan menggunakan salah satunya sebagai kontrol selain menggunakan yang lain. Terkadang masalah tersebut dapat diselesaikan dengan mudah karena penyebabnya hanya pada setting yang kurang tepat. Jadi jika Anda mengalami masalah seperti ini dengan speaker bluetooth Anda, jangan panik.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *