Kota Tangerang.Sibayaknews.com |
Sayap Partai PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tangerang menggelar Rakercab di Rm.PARIGOGO Cikokol Tangerang, Minggu (17/7/2022).

Dari hasil Rakercab tersebut, Endro Yulianto SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kota Tangerang periode 2019-2024.

Dalam kegiatan Rakercab ini, dihadiri oleh pengurus DPN REPDEM Sekjen DPN REPDEM *Abe Tanditasik* beserta jajaran pengurus DPD Repdem Banten , Pj.Ketua DPD REPDEM Provinsi Banten *Rusmani Rusli S.Pd* Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang *Andri S Permana S.Sos M.Ap*
*Sri Hartati S.H* Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga Pembina REPDEM Banten badan dan sayap PDI Perjuangan Kota Tangerang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Ketua Panitia yang juga Ketua DPC REPDEM KOTA Tangerang;
Endro Yulianto SE mengungkapkan, Repdem berkomitmen untuk menjaga stabilitas politik di Kota Tangerang agar tetap solid,Bergotong royong bahu membahu dengan melakukan koordinasi bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.Ia berharap kedepan Repdem bisa menjadi *Mata Telinga Serta Ototnya Rakyat* yang tertindas agar dapat memperoleh kesejahteraan hidup yang layak,juga akan selalu menjadi Garda terdepan mengadvokasi kesenjangan Sosial di masyarakat.

Sementara itu Sekjen DPC PDI PERJUANGAN Kota Tangerang Andri S PermanaS.Sos M.Ap mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ketua Terpilih, dalam sambutanya ia mengatakan REPDEM diharapkan bisa menjadi lokomotif untuk mengawal isu isu yang ada dimasyarakat serta melakukan advokasi kebijakan yang menjolimi rakyat.

Sebagai pembina REPDEM Provinsi BANTEN Sri Hartati S.H sangat bahagia bahwa DPC REPDEM Tangerang terbentuk,semoga menjadi tambahan energi perjuangan buat PDI PERJUANGAN, ia menegaskan mengapa menjadi penambah energi,karena ketika partai politik mempunyai sayap dan sayap itu bekerja untuk kepentingan induk organisasinya,maka dengan begitu perolehan suara partai akan bertambah.Pergerakan akan berbeda bila dilakukan bersama sama,kunci bersama sama akan menjadi penting dalam sebuah perjuangan.

Lebih lanjut ia mengatakan Semoga REPDEM bisa selalu berjuang untuk kepentingan Rakyat.
Bergerak bersama solid dan mampu mengejewantahkan keinginan partai dalam pergerakan bagaimana memajukan partai PDI PERJUANGAN tentunya kerja keras kerja bersama sama Solidaritas menjadi penting,REPDEM tetap harus dengan Rakyat apapun itu,karena ketika REPDEM bisa dekat dengan masyarakat mengetahui dan mengerti bahwa peranya sebagai sayapnya partai dalam konsep konsep perjuanganya juga harus sesuai dengan Platfom PDI PERJUANGAN,selamat bekerja selamat bertugas,sukses dilapangan sukses di 2024 pungkasnya.

Mantan SEKJEN DPC REPDEM KOTA TANGERANG periode 2015 – 2020 *DWI WAHYUDI* yang Menghadiri Undangan RAKERCAB Mengingatkan Sebagai Kader kita harus berbangga bukan ketika kita bersekutu dengan Kekuasaan,tetapi ketika kita bersama sama Menangis dan bersama sama Tertawa dengan Rakyat.

Sebagai sayap Partai Idiologis posisi kita sangat jelas,Kita tidak akan pernah menjadi bagian dari kekuasaan yang tidak berpihak pada Wong Cilik.

Bahwa sepenuhnya Perjuangan tidak akan pernah sampai Akhir tujuanya hanya dengan IDIOLOGI.Perjuangan tidak akan pernah mencapai Terminalnya,hanya dengan RETORIKA.

Maka untuk dapat bisa bekerja efektif IDIOLOGI membutuhkan KADER,
IDIOLOGI membutuhkan PEMIMPIN,
IDIOLOGI membutuhkan ORGANISASI,
MANAJEMEN,
IDIOLOGI Membutuhkan aturan main,
IDIOLOGI Membutuhkan Kebijakan,I
DIOLOGI Membutuhkan Program,dan IDIOLOGI Membutuhkan Sumber daya. Red

Reporter : Janri  Ginting

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *