Sibayaknews.com, Kota Tangerang| Relawan Satria (Sahrudin Tetep Setia) adakan fan walk 2023 (Jalan Santai) bersama 2000 peserta dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 30. Peserta Berasal dari kecamatan Ciledug, Larangan, Karang Tengah dan Cipondoh, bertempat di Puri Beta 2 Ciledug pada hari Minggu, 20/01/2023.

Acara Ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar H Sachrudin sekaligus membuka dan melepas acara jalan santai pada pukul 06.00, turut hadir bersama  Sekretaris H Djamaluddin dan Ketua Fraksi Partai Golkar H  Kosasih.

Sebutan H Sachrudin terima kasih pada panitia yang telah sukseskan acara ini. Terus jaga kesehatan dan  makanan yang sehat bergizi dan perilaku hidup bersih. Betapa penting menjaga kesehatan. Sejak di cabut PPKM kita harus tetep waspada dengan rajin berolahraga dan makan bergizi .

Kota Tangerang telah 30  tahun mari kita terus bersama dengan masyarakat membangun membantu pemerintah menuju kota Tangerang gemilang maju religius dan cerdas berdaya saing:” tambahnya .

Sementara Ketua Satria Boy Sabhi ucapkan terima kasih atas kunjungannya berjalannya berkat dukungan H Sachrudin dan Pengurus Partai Golkar Relawan dan Relawan Satria dan Masyarakat karena telah hadir sukseskan acara ini.

Selanjutnya akan kita  adakan di Kecamatan lain di kota Tangerang” tandasnya.

Selanjutnya Pesertq jalan santai dibagi kopon Doorprice bagi peserta yang dapatkan nomornya terpilih  dapatkan hadiah.

Selain Jalan Santai acara senam masal juga turut di adakan bazar UMKM bagi masyarakat.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *