Selesai, Langkat- sibayaknews : Pj.Bupati Langkat Sekaligus Ketua TIM I Syafari Ramadhan Kabupaten Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,M.AP melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid AT – TAQWA di Dusun Sukorejo Desa Padang Berahrang Kecamatan Selesai, Jum’at (15/03/2024).

Setibanya di lokasi safari ramadhan, Pj.Bupati Langkat memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang dan dilanjut buka bersama dengan rombongan serta masyarakat sekitar di masjid AT-TAQWA.

Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, S.STP. M.AP mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak Pj.Bupati Langkat beserta TIM Syafari Ramadhan Kabupaten Langkat di kecamatan Selesai ini.

“Kami di kecamatan selesai yang bermayoritas suku melayu ini sangat senang dengan kedatangan bapak beserta tim, semoga membawa keberkahan bagi kami semua” ucap Camat Selesai.

Pj.Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwasannya momen syafari ramadhan ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi karena selama ini keterbatasan waktu.

” Selama ini saya hanya melintas saja dan hari ini baru bisa bertatap muka dengan masyarakat di sini” ini yang di ucapkan Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy, AP, MAP pada saat menyampaikan sambutannya.

Pj Bupati Langkat tersebut menjelaskan bahwa kedatangan tim I Safari Ramadhan Kabupaten Langkat juga ingin memberikan sedikit bantuan untuk membantu pembangunan masjid dan sembako dari Baznas Langkat untuk BKM Masjid.

” Bantuan ini tidak banyak dan jangan di lihat dari nilainya. Insyaallah jika kita syukuri nikmatnya akan sangat besar” ucapnya.

Diakhir sambutannya Faisal Hasrimy mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat, yang telah mensukseskan pesta demokrasi yang beberapa waktu lalu tela kita laksanakan dengan gembira dan damai.
” Saya juga berharap besar nantinya akan datang lagi pesta demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah di bulan November juga berjalan dengan lancar tidak terjadi putus silaturahmi serta terpecah belah antara keluarga, teman dan jiran tetangga akibat perbedaan pilihan” ucap dan harapnya.

“Dan saya sangat memohon kepada orang-orang tua saya di bumi langkat ini untuk selalu mengingatkan saya dalam melaksanakan tugas di langkat ini jika melakukan kesalahan, dan saya sangat berbahagia bisa bertemu dengan bapak/ibu yang nantinya akan menjadi kisah yang menarik ketika berdinas di Langkat” tambahnya.

Turut hadir
-Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian LC,MA
-Anggota DPRD Langkat Surialam,SE
-Kepala Pengadilan Negri Stabat di wakili Suhendra Kasubag Umum dan Keuangan PN Stabat
-Ketua Baznas Langkat Thantawi Jauhari, M.A
-Kepala Dinas Koperasi H.Syahrizal, S.Sos, M.Si,
-Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP
-Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP
-Plt.Kepala Badan Kesbang Pol Faisal Badawi, S.Sos
-Kabag Kesejahteraan Rakyat Muhammad Suhaimi,S.STP.SP
-Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP
-Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar, S.STP
-Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, S.STP. M.AP
-Danramil 02,03 dan 04
-Kades dan Lurah se Kecamatan Selesai. (SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *