SIBAYAKNEWS.COM, KOTA TANGERANG |  Musyawarah  Wilayah Pemuda Pancasila Ke V Provinsi  Banten Berjalan dengan sukses di buka Pejabat Gubermur Banten Al Muktabar Selain Gubernur Banten juga Hadir Korem Maulana Yusuf Brigjen Tatang, Selasa (27/9/22.)

Dalam Sabutannya penjabat  Gubernur  menyampaikan gubernur papakan banten saat ini dalam pertumbuhan ekonomi yang baik sejak covid 19.

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 yang rencananya akan digelar pada tanggal 26-28 Septemeber 2022 di Hotel Novotel Tangcity Kota Tangerang.

Mengusung tema Mewujudkan soliditas dan sinergitas kemandirian ekonomi struktural berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, hasil Muswil ke-5 Pemuda Pancasila Provinsi Banten  diharapkan mampu memberikan sumbangsih pemulihan ekonomi Masyarakat kecil dan menengah pasca dihantam pandemi covid-19

JGS/PRESS

Pujiyanto, Ketua Organizer Committee (OC) Muswil ke-5 Pemuda Pancasila Provinsi Banten, mengatakan bahwa kegiatan Muswil tidak hanya dimaknai sebagai kegiatan konsolidasi internal belaka, akan tetapi harus memberikan manfaat ekonomi untuk Masyarakat khususnya orang Banten.

Kegiatan Muswil harus dimaknai sebagai konsolidasi semua kader Pemuda Pancasila Provinsi Banten sebagai salah satu langkah berani Pemuda Pancasila untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, rumusan-rumusan kerja kedepan harus menitikberatkan pada pengembangan pelaku UMKM di Banten”

Pujiyanto melanjutkan, Pemuda Pancasila Provinsi Banten akan mendorong agar pelaku usaha Minimarket di seluruh wilayah Banten harus mengakomodir produk-produk dari pelaku UMKM. “Hasil produksi UMKM di Banten tidak kalah kualitas maupun jenis dan bentuknya, sudah saatnya mereka (pengusaha minimarket) mengakomodir,” tegas Pujiyanto.

Pantauan  di Hotel Novotelcity Hadir Sejumlah MPC se Banten dan Srikandi, Mahasiswa.

Hadir Juga sejumlah Tokoh  dan Kepala daerah  seperti  Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin, Hugo S Franata, H  Abdul Syukur, Pilar Saga Ikchsan. Dll.

Dalam Muswil  ini akan menentukan siapa Ketua MPW Banten dan Pengurusmya ke depan.Red

 

REPORTER ­: Janri Ginting

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *