Deliserdang – sibayaknews:
Medan Star Community (MSC) kembali menggelar baksos di Panti Asuhan Yayasan Cinta Hati Mulia di Kebun Kopi, Marindal Pasar V Deliserdang, pada hari Minggu (17/09) kepada 25 anak binaan.
Anak binaan tersebut, berusia dikisaran 15 bulan sampai 11 tahun.

Menurut Bacaleg Daerah Pemilihan (DAPIL 3) Deliserdang dari Partai Golkar yang juga menjabat Dewan Penasehat MSC, Juni Delfiani Piliang, A.Md, SH, mengatakan, kegiatan ini akan terus digalakkan dikawasan ini mengingat daerah Marindal masih terdapat anak anak stunting atau gizi buruk.
“Kegiatan ini salah-satu upaya mengurangi gizi buruk dikawasan ini,” kata Agustianus yang juga ketua MSC. “Maka dari itu kami membagikan susu, beras, dan bahan makanan lain seperti mie instan, miehun dan kecap serta saus dan biskuit. Selain itu, kami juga memberikan alat-alat kebersihan seperti sabun, shampoo dan sabun cuci (detergen).

Turut hadir para pengurus lainnya seperti halnya Jonni, Joken, Albert Virgo, Silvia, Eddy Chandra, Willy, Nursiyani S.Pd. Dan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang dillaksanakan sebulan sekali.
Pengurus Yayasan Clara juga mengimbau agar donatur yang lain mau mengulurkan bantuan kepada mereka mengingat saat ini banyak kebutuhan untuk anak-anak binaannya.

Dalam kesempatan itu juga, pengurus MSC juga menyalurkan bantuan selimut dan menyempatkan makan bersama anak panti Asuhan(Sri)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *