Sergai  – sibayaknews: Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik menghadiri Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1rrt H, sekaligus memonitoring pengamanan
giat yang bertempat di rumah dinas Bupati Serdang Bedagai Dusun IV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Rabu (17/04/24) Pukul.10.00 Wib.

Gelaran Silaturahmi Halal Bihalal tersebut dihadiri, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, Kepala BIN Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Kasubdit Bhabin Polda Sumatera Utara AKBP Dr. Herwansyah Syaputra, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, S.E, Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Inf. Alex Sandri, S.Hub, dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.Ik., M.K.P.

Silaturahmi Halal Bihalal yang di isi Tausyiah dan Doa oleh ustadz Feri menyampaikan, bersyukur dimana bahagiaan dihari Raya Idul Fitri berkumpul dengan keluarga berkumpul dinanti oleh orang tua

“Bagi Kita yang masih memiliki orang tua pada saat momen idul Fitri untuk bisa mendatangi orang tua sebelum terlambat. Hari ini Kita masing-masing menjadi orang tua, Kita sadari adalah sebagai anak walaupun sudah sukses tidak lepas dari doa-doa orang tua setiap harinya”, Ujarnya.

Ia menjelaskan, pengorbanan orang tua tidak bisa dibayar maka di momen idul Fitri ini bagi yang masih memiliki orang tua sempatkan melihatnya sebelum terlambat, dan mudah-mudahan orang tua yang masih ada selalu diberikan kebahagiaan.

“Dibalik idul Fitri ini k6ita sedih, dan mendapatkan musibah telah perginya bulan ramadhan yang penuh keberkahan, dan bulan kebaikan. Tentu Kita tidak bisa memastikan tahun depan masih bisa menjalankan bulan Ramadhan yang penuh keberkahan. Maka di Idul Fitri ini mari menyucikan diri, dan saling memaafkan”, Tuturnya mengakhiri.

Turut hadir, Kepala Kejari Sergai Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H, Ketua PN Sei Rampah Muhammad Sacral Ritonga, S.H, M.H, Kankemenag Sergai Zulkifli Sitorus, S.Ag., M.A, Ketua PA Sei Rampah Syariefuddin, S.H.I., M.H, Ketua DRPD m Sergai H. M. Ilham Ritonga, S.E, PJ Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, MAP, Mantan Gubsu Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Dan brigif Letkol Letkol Inf. Aidil Amin, SIP, Para Manager Perusahaan, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat. SN/SP

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *