Sibayaknews.com.Tamgerang| Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin kegiatan Road Show Sosialisasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sekaligus bersilaturahmi serta mengenalkan diri kepada masyarakat Kosambi dan Teluk Naga . Kegiatan tersebut di gelar di Aula Rumah Makan (RM) Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kamis (28/7/22).

“Dalam rangka road show zona integritas sekaligus perkenalan dan silaturahmi, saya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru bisa bertemu langsung muka dengan para camat, lurah kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas serta masyarakat,” ujar Zain dalam sambutannya.

“Saat ini masih pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian. Banyak karyawan di PHK, banyak UMKM yang tidak beroperasi. Di tambah dengan kenakalan remaja hingga menimbulkan gangguan Kamtibmas,” papar Zain.

“Anak-anak remaja sekarang, bisanya melakukan tawuran dengan cara berjanjian menggunakan medsos. Selain itu, sekarang sedang ngetren dengan istilah nge BM. Tujuan mereka untuk sekedar membuat konten, agar mereka terlihat eksis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zain menambahkan, zona integritas bertujuan untuk mencegah korupsi dan pelayanan publik dengan komitmen menuju wilayah bebas dari korupsi.

Kami membuat Fakta integritas yang ditandatangani oleh para Pejabat Utama Polres dan jajaran Kapolsek sebagai bukti dukungan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi,” tuturnya.

“Mohon kami didukung untuk mewujudkan zona integritas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pihak dari Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Teluknaga, Danramil 01/Teluknaga, Ketua DPP Apdesi, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, Camat Teluknaga dan Kosambi, Seluruh Kepala Desa dan Lurah Teluknaga dan Kosambi, Karang Taruna, KNPI, Ormas, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan.Red

Reporter : Janri Ginting MOI

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *