Medan -sibayaknews : Kamis tanggal 20 Juni 2024 bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. dengan penuh kebanggaan membuka Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda Sumut dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78.

Dalam pidato pembukaan Agung Sumut menegaskan komitmennya terhadap pengembangan olahraga di Polri, khususnya dalam cabang tenis meja yang telah menunjukkan prestasi gemilang. “Turnamen ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga momentum untuk menumbuhkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya tenis meja,” ujarnya dengan penuh semangat.

Peserta dari berbagai latar belakang, baik dari internal kepolisian maupun masyarakat umum, saling beradu kebolehan dengan semangat persaingan yang sehat dan sportif. Mereka tidak hanya menampilkan keterampilan dalam permainan, tetapi juga semangat juang yang menginspirasi untuk mencapai prestasi tertinggi. Suasana kompetisi yang sarat akan semangat persatuan dan semangat kerjasama kejuaraan ini sekaligus mencari bakat-bakat muda yang berpotensi besar untuk mengharumkan nama daerah melalui prestasi olahraga. Dengan semangat ini, Kapolda Sumut berharap agar generasi muda terus termotivasi untuk meraih prestasi gemilang.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *