sibayaknews – Medan: Kepengurusan DPW HIMPAK Sumut dengan pimpinan Candra Lingga pada Senin (16/05/2022) resmi dilantik di Hotel Santika Dyandra Kota Medan.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Poros Muda Sumut Andi Armadani Sembiring, serta Forkopimda, tokoh agama ,tokot Adat dan Budaya Sumut. Pelantikan yang terpilih DPW HIMPK pada Masa Bhakti 2022+2027 Ketua Candra Lingga , Sekretaris Achmad Sapril Padang SIP , dan Bendahara Marudut Tua Manik ST.

Ketua Umum Poros Muda Sumut Andi Armadani Sembiring yang hadir dalam pelantikan tersebut juga menyampaikan, bahwa dirinya berharap agar HIMPAK Sumut dibawah pimpinan Candra Lingga dapat terus bersinergi kepada pemerintah.

Apalagi HIMPAK adalah organisasi suku yang ada di Sumatera Utara dan patut diperhitungkan oleh Pemerintah sebagai organisasi yang menjalin kemitraan, baik kepada forkopimda ataupun stakeholder yang ada. Andi juga berharap agar dirinya dapat bekerjasama dalam segala bidang, demikian kata Ketua Umum Poros Muda yang terkenal ramah tersebut kepada awak media. Yoel

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *