sibayaknews.com
Dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Deli Serdang telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari pelaksanaan pertandingan Mini Soccer dan Bola Volly, Bakti Sosial, Bakti Religi, Bakti Kesehatan dan juga Doa Bersama.

Pada hari Jumat 28 Juni 2024, Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78. Kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan terpusat di Mabes Polri dan diikuti oleh Polda dan Polres Jajaran melalui Zoom Meeting.

Pada kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang, juga mengundang Kasdim 0204/DS Mayor Czi Tradijon M. Panjaitan SH, Ketua MUI H. Amir Panatagama, Ketua Baznas H. Surya, Ketua FKUB H. Waluyo, Sekretaris NU Khairul Anwar, Kadis Kominfo Khairul Azman, Tokoh Agama Kabupaten Deli Serdang, PGI Pendeta Bandri Sembiring, Utusan Gereja Khatolik Veronika Brahmana dan Personil Polresta Deli Serdang.

Acara Doa Bersama tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama para undangan dan Tokoh Agama.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tak berhenti sampai disitu, banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang dan puncaknya pada tanggal 01 Juli 2024 yang mana merupakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78.

Pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Deli Serdang memberikan reward kepada 27 personil Polresta Deli Serdang yang berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Personil Polresta Deli Serdang yang mendapat reward pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 yaitu, Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol R.S. Saragih, S.Sos., S.I.K. beserta 17 personel Sat Res Narkoba lainnya berhasil mengungkap tiga kasus jaringan Narkoba jenis Shabu dengan berat total 40,232 kg, Kemudian Kanit II Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang AKP O.J. Samosir, SH beserta 3 personel Sat Res Narkoba lainnya berhasil mengungkap satu kasus jaringan Narkoba dengan tindak pidana pencucian uang dengan nilai aset lebih kurang Tiga Milyar Rupiah.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Pasar VI Kuala Namu Aipda Dedy Kurniawan berprestasi dalam bidang operasi sebagai Tiga Pilar tingkat Polda. PS Paur Sidokkes Aiptu Jonni Ilham Hasibuan, SH berprestasi dalam memberikan pelayanan khitanan gratis kepada masyarakat kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Bripka Hotdes Situmorang berprestasi dalam mengungkap pengedar (jaringan) Narkotika jenis shabu di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa. Dan yang terakhir Bhabinkamtibmas Polsek Pagar Merbau, Aiptu Sucipto dan Aiptu Hendra Efrizal Quick respon pengaduan masyarakat dalam penyelamatan anak sekolah dasar dari ancaman ular pyton dengan ukuran 6 (enam) meter.

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK mengatakan, “Dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan menjelang HUT Bhayangkara tersebut diharapkan semoga Polri kedepannya semakin dicintai masyarakat dan tentunya di usia yang ke-78 ini kita memanjatkan doa bersama agar institusi Polri dapat menghadapi berbagai macam tantangan tugas ke depannya.” Ucap Kapolresta.(Yoel)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *