Sergai – sibayaknews : Kapolsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP S. Gurusinga, S.H didampingi Wakapolsek Perbaungan Iptu E. Simanjuntak, beserta Kanit Binmas Iptu A. Situmorang, Kanit Reskrim Ipda R.K. Haloho, S.H, M.H, Bhabinkamtibmas Aiptu M.H. Siagian, Aiptu Khairun Harahap (Opsnal), Brigadir R. Ginting, Dan Lina Ginting (PHL) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan tempel kelurahan simpang tiga pekan kecamatan Perbaungan kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatra utara, pada Jumat Berkah Jumat (22/03/2024) pagi.

Kapolsek AKP S. Gurusinga, S.H menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat berkah sekaligus pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu ini dilaksanakan, sebagai kepedulian institusi Polri kepada masyarakat.

Baca juga Kapolresta Deli Serdang Hadiri Fun Bike Bersama TNI, dalam Rangka HUT ke 61 Korem 022/PT.
Kegiatan dilaksanakan dengan menyambangi korban penganiayaan yang masih dalam perawatan dirumah, disamping itu Kapolsek Perbaungan juga berbagi rezeki kepada warganya yang kurang mampu, dan dalam kegiatan Jumat berkah ini, Kapolsek beserta rombongan memberikan sembako kepada 15 KK dengan cara door to door kerumah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Polsek Perbaungan disambut positif oleh warga yang ada dilokasi tersebut, warga pun sangat berterimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Perbaungan polres Sergai, yang mana telah membantu beban hidup sehari-hari.

Warga juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Perbaungan polres Sergai, yang dapat menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, dan dapat membantu mengurangi perekonomian masyarakat, semoga polri semakin dicintai masyarakat,”kata warga .(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *