Stabat, Langkat – sibayaknews : Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP di dampingi oleh Asisten Adm Ekbangsos H.Sukhyar Mulyamin.S.Sos M.Si, Kadis Koprasi H.Syarizal,S.Sos,M.Si, Kabag umum Mahardika Sastra Nasution SSTP,M.AP Menerima Audensi Panitia HUT Koperasi ke 77 Tingkat Kabupaten Langkat tahun 2024 di Ruang Rapat Bawah Kantor Bupati Langkat,Senin (1/7/2024)

Ketua Panitia HUT Koperasi Iptu (Purn) Ahmad Aslim di dampingi oleh Pengurus Dekopinda Langkat H.Legimun dan sejumlah unsur panitia lainnya menyampaikan bahwa, tujuan audensi adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bapak Pj Bupati Langkat untuk hadir pada perayaan HUT Koperasi ke 77 tingkat Kabupaten Langkat.

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2024 bertempat di Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat. Untuk itu kami harapkan kehadiran Bapak Pj Bupati Langkat guna memberikan bimbingan dan arahan pada kegiatan tersebut,”ucapnya.

Pj Bupati Langkat dalam sambutanya menyampaikan bahwa saya sudah mendengar apa yang di sampaikan oleh Panitia HUT Koperasi ke 77 Kabupaten Langkat.

“Saya sangat mengapresiasi mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dan InsyaAllah saya akan hadir dan semoga nantinya kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Pj Bupati.

Pj. Bupati Langkat merasa bangga karena Koperasi merupakan sebuah wadah organisasi ekonomi, yang di miliki oleh orang- orang demi kepentingan bersama.

Koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan azas kekeluargaan dan sangat membantu masyarakat’, sebutnya.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *