sibayaknews.com,Karo

– Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting gelar gerak jalan santai bersama dengan Forkopimda, BUMN/BUMD Kab. Karo di Tongging, Kec. Merek, Jumat (28/07/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan Forkopimda dan BUMN/BUMD Kabupaten Karo. Gerak jalan santai ini diikuti oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H.,S.I.K.,MM, Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro, Wakil Ketua DPRD Kab. Karo, Davit Sitepu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe, Sry Widyastuty, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Karo, para Camat, TNI/Polri serta BUMN/BUMD Kabupaten Karo.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan gerakan pembagian Bendera Merah Putih Kabupaten Karo Tahun 2023 kepada para peserta gerak jalan dan masyarakat yang ada di Desa Tongging.

Usai mengikuti kegiatan gerak jalan santai, Bupati Karo dan Wakil Bupati serta Wakil Ketua DPRD Kab. Karo menyempatkan untuk hadir dalam rapat bulanan bersama Kepala Desa se-Kecamatan Merek.

Kepala Desa se-Kecamatan Merek menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Pemerintah Kabupaten Karo dalam rapat bulanan yang dilaksanakan hari ini.

Rapat bulanan ini bertujuan untuk mengevaluasi pembangunan yang sudah dilakukan dan yang sedang di proses di Kecamatan Merek.

Isd

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *