LANGKAT – sibayaknews : Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH mengadakan Press Release akhir tahun 2023, bertempat di Aula Bharadaksa Polres Langkat, Jumat (29/12/2023) Pukul 14.30 Wib.

Kapolres Langkat didampingi Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK. SH. MM beserta pejabat utama menyebutkan,” perbandingan jumlah tindak pidana dan penyelesaian perkara antara tahun 2022 dan 2023. Yakni dari Sat Reskrim, Satres Narkoba dan Sat Lantas serta pengungkapan kasus menonjol di tahun 2023, diantaranya kasus – kasus pembunuhan berencana alm. Paino.

Dimana Polres Langkat telah berhasil mengungkap dan menangkap seluruh pelaku berjumlah 5 orang serta berhasil menemukan dan menyita barang bukti yang sangat penting yaitu 1 pucuk senpi rakitan yang digunakan untuk menembak korban.

Lebih lanjut ucap Kapolres Langkat, pengungkapan kasus korupsi anggaran Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) dengan menetapkan 8 orang tersangka baik dari pihak swasta maupun dari dinas terkait. Dalam penanganan kasus korupsi, selain mengirimkan tersangka ke proses persidangan, hal yang menjadi prestasi besar adalah keberhasilan Polres Langkat menyelamatkan dan atau mengembalikan uang negara sebanyak 15 miliar rupiah.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *