.

Dolok Sanggul – sibayaknews :Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, didampingi Wakapolres AKBP TANGGAP MANURUNG , Kasat Reskrim AKP MASTER MARULI T. PURBA. S.H., M.H., Kasat Intelkam AKP ABNER LUBIS, Kasat Binmas AKP DARYANTO, Kasat Samapta AKP LEONARDO SIMANJUNTAK S.H., dan Ps.Kasihumas AIPDA DELMART SITOMPUL laksanakan giat Coffe Morning di aula DP. SILITONGA Polres Humbang Hasundutan bersama rekan media, sahabat dan mitra polri, Rabu (3/5/2023).

Pelaksanaan giat Coffe Morning ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahtuhrahmi polri khususnya Polres Humbang Hasundutan bersama para jurnalis baik dari media cetak, media elektronik dan media online di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, Wartawan merupakan mitra Polri yang selalu menjadi garda terdepan dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Humbang Hasundutan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya karena selama ini telah terjalin hubungan kerjasama yang baik, dan benar adanya bahwa banyak rekan–rekan Polri bisa dikenal dipublik atas prestasinya, dimana semua itu ada karena dukungan dari rekan–rekan media, Oleh karenanya saya mewakili seluruh jajaran di Polres Humbang Hasundutan mengucapkan banyak terima kasih”.

Kapolres juga mengajak rekan rekan media untuk tetap solid dan bekerja sama dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemilu 2024 mendatang.

”Untuk itu menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2024, mari kita sama sama menjaga situasi kamtibmas kabupaten Humbang Hasundutan yang aman dan damai.” Ajak Kapolres.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *