Medan
Polsek Medan Timur mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi atau mencegah aksi begal di wilayah Kelurahan Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan Perjuangan. Hal itu dikatakam Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan melalui Kanit Binmas AKP H Manurung saat kegiatan ‘Jumat Curhat’ bersama masyarakat di Kantor Lurah Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan Timur Jalan Pimpinan Medan, Jumat (12/5/2023).

“Dalam hal ini perlu adanya kerjasa antara pihak kepolisian dengan masyarkat, terlebih dulu orang tua dengan membiasakan mengontrol anak-anaknya saat pulang ke rumah,” kata dia.

Kemudian, sambung dia, tiap orang tua harus bisa mengecek handphone anaknya setiap saat. “Dan arahkan anak kita untuk selalu mengikuti kegiatan ibadah,” ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini menunjukan kalau Polri khususnya Polsek Medan Timur hadir di tengah masyarakat. “Yang intinya kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk besinergi dalam menciptakan Kamtibmas aman dan nyaman,” ucap dia.

Selain masyarakat yang bermukim di Kelurahan Sei Kera Hilir I, juga hadir Sekretaris Lurah, Huslia Sartika dan Kasi Pembangunan Jauhariandi. (Yoel)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *