sibayaknews.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK MH melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK pimpin apel pelaksanaan giat gotong royong Kurve bersama Polri dan instansi terkait dalam rangka mendukung pelaksanaan event kejuaraan dunia perahu motor (Power Boat) F1H2O, di Gate Way Bandara KNIA, Senin (16/01/2023) pagi.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polresta Deli Sedang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK mengatakan, hari ini kita akan melaksanakan kegiatan kurve gotong royong bersama instansi terkait, hal ini guna mendukung pelaksanaan event internasional kejuaraan dunia Power boat F1H2O di Danau Toba yang akan digelar pada Selasa .24 – 26 Februari 2023 mendatang dan diikuti oleh berbagai Negara.

” Giat kurve gotong royong bersama intansi terkait ini dilakukan mulai dari Parkir Kedatangan B Bandara Kualanmu s/d Pintu Tol Bandara Kualanamu, terutama jalur yang akan dilalui oleh kontingen event F1H2O,” ujar Kabag Ops.

Lanjutnya, kita harus bangga karena event internasional seperti ini dilaksanakan di negara kita jadi sebagai warga negara yang baik kita harus mendukungnya .” Giat ini juga kita jadikan sebagai momentum awal untuk membersihkan lingkungan kita yang seyogyanya dapat rutin kita laksanakan,” ucapnya.(Yoel)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *