Wampu, Langkat- sibayaknews : Program kerja Bubur Pedas (Bupati Berkolaborasi Untuk Kejar Pembangunan Daerah Sampai Tuntas) langsung di implementasikan  Basnaz Langkat melalui program bedah rumah Baznas Langkat.
Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M. AP menyerahkan kunci bedah rumah Baznas sebanyak 2 rumah kepada bapak Irianto dan Bapak Wandik bertempat di Dusun Kedondong tengah dan Kedondong sejati Desa Jentera Stabat Kecamatan Wampu, Selasa (2/4/2024) sore.
Pj Bupati Langkat sambut baik program dari Basnaz tersebut, ia juga menjelaskan dihari yang suci ini kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Langkat.
“Alhamdulillah kita bisa berbuat baik di hari dan bulan yang baik ini” katanya.
Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy saat menjelaskan Program Kerja Bubur Pedas menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kerja nyata secara konkrit yang tujuan akhirnya mensejahterakan masyarakat.
“Program ini akan terus kita tekankan kepada seluruh perangkat daerah, agar keluhan masyarakat, permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa teratasi dengan cepat serta bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya di Kabupaten Langkat” ucapnya.
Faisal Hasrimy bersama seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Langkat untuk mendonasikan 2,5% tunjangan jabatan untuk zakat ke Basnaz Langkat.
“Nantinya akan lebih banyak lagi bantuan bedah rumah yang akan dibangun oleh basnaz dengan zakat tersebut” harapnya.
“Terimakasih kepada Baznas Langkat yang telah bersinergitas bersama untuk menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Langkat” tambahnya.(SP)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *